Home » Hiburan » Usianya Baru 10 Tahun, Kristina Pimenova Sudah Menjadi Ikon Label Fashion Ternama

Usianya Baru 10 Tahun, Kristina Pimenova Sudah Menjadi Ikon Label Fashion Ternama



Los Angeles – Kristina Pimenova, 10, diangkat sebagai gadis paling cantik di dunia. Meski masi belia, dia adalah ikon label fashion ternama. Mulai Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, dan Armani.

Usianya Baru 10 Tahun, Kristina Pimenova Sudah Menjadi Ikon Label Fashion Ternama

Sebagaimana diberitakan Emirates 247 pada Senin (8/2/2016), Kristina Pimenova mengarungi dunia model sejak usia tiga tahun. Karena itu, dia sangat pandai berlenggak-lenggok di catwalk sejak usia empat tahun.

Selain itu, si cantik tersebut mempunyai 2 juta pengikut di Facebook dan 1,2 juta di Instagram-nya. Sekarang model kelahiran Rusia ini tersebut hijrah dari Moskow ke Los Angeles. Di sana, dia meneken kontrak kerja dengan agensi model bergengsi di LA, LA Models.

Namun, karirnya telah terbukti sangat kontroversial, karena dia baru berusia 10 tahun. Ibunya, Glikeriya Pimenova, 40, pun ikut mengelola media sosial Kristina. Penampilan foto supermodel cilik ini pun di media sosial kerap menjadi kontroversi dan menimbulkan provokasi.

Bahkan, media menyoroti foto-foto supermodel cilik tersebut. Sebab, foto Kristina ditampilkan dengan pose di tempat tidur, atau berbikini di pantai. (Freddy Julio – sisisdunia.com)