sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Taylor Swift Tak Ingin Bertemu dengan Bieber di Grammy Awards

Taylor Swift Tak Ingin Bertemu dengan Bieber di Grammy Awards



Los Angeles – Perselisihan Taylor Swift dan Justin Bieber tampaknya belum berakhir. Seorang sumber menjelaskan, sahabat Selena Gomez itu pun berencana menghindar dari pelantun Love Your Self dalam Grammy Awards nanti.

Taylor Swift Tak Ingin Bertemu dengan Bieber di Grammy Awards

Menurut dia, Taylor telah memastikan bahwa dirinya tidak mau dekat dengan Justin selama siaran televisi. Di acara penghargaan lain, hal tersebut selalu tampak. Taylor pun berharap hal serupa di Grammy.

”Dia bakal jaga jarak dengan Justin atau selama di belakang panggung penampilannya. Hal tersebut bakal diatur. Justin tahu bahwa Taylor tidak mau berurusan dengannya,” Katanya sebagaimana diberitakan Hollywoodlife pada Selasa (9/2/2016).

Kebencian Taylor terhadap Justin Bieber tampak saat Selena Gomez kembali berhubungan dengan pemilik album Purpose tersebut.

Sementara itu, Selena yang mengetahui hal tersebut berencana menghampiri Taylor di acara Grammy Awards pada 15 Februari 2016. Dia berharap keduanya bisa berteman. Justin pun bukan sudah lebih dewasa daripada sebelumnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)