sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Rencana Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu

Rencana Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu



Madrid – Keinginan Cristiano Ronaldo untuk gantung sepatu alias pensiun dinyatakan sudah sangat kuat. Namun hal tersebut dipastikan berlaku hanya pada keikutsertaannya diskuad tim nasional Portugal, bukan bersama klub raksasa Laliga Spanyol Real Madrid.

Rencana Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu

Bintang andalan klub Real Madrid itu menyatakan keinginannya untuk gantung sepatu dari skuad tim nasional Portugal setelah mengikuti ajang gelaran bergengsi Piala Dunia 2022 dimana kehadirannya nanti dipastikan menjai yang terjadi bersama timnas terkait.

Berujar kepada beINSports, Selasa (09/02/2016), Cristiano Ronaldo mengatakan keinginan pensiun dari timnas Portugal setelah mengikuti ajang kompetisi internasional Piala Dunia 2022 yang nantinya dilangsungkan di Qatar selaku tuan rumah pagelaran itu.

“Saya kira Qatar akan jadi Piala Dunia terakhir saya.,” urai Cristiano Ronaldo dimana pada saat itu pesepakbole berkebangsaan Portugal tersebut akan menapaki usia 37 tahun. (Nailah Azka – SisiDunia.com)