Home » Sport » Real Madrid Kebocoran Kontrak Toni Kroos

Real Madrid Kebocoran Kontrak Toni Kroos



Madrid – Kebocoran data penting bersifat rahasia tampaknya kini tengah menjadi tren didunia sepakbola. Sejumlah klub sepakbola terkemuka mengalami hal termasuk salah satunya raksasa Laliga Spanyol Real Madrid yang menyasar pada punggawa andalan Toni Kroos.

Real Madrid Kebocoran Kontrak Toni Kroos

Himpunan informasi pada Football-Leaks, Selasa (09/02/2016), didapatkan keterangan yang sangat terperinci mengenai kesepakatan perpindahan Toni Kroos dari Bayern Munich menuju Real Madrid dimana biaya transfernya diketahui mencapai angka 25 juta euro.

Selain itu didapati pula informasi yang menjelaskan keinginan kuat Real Madrid untuk mempertahankan Toni Kroos dalam waktu lama ditilik dari kesepakatan diantara para pihak terkait mengenai klausul pelepasan pesepakbola berkebangsaan Jerman tersebut.

Para tim peminat jasa Toni Kroos dipastikan harus merogoh kocek hingga 300 juta Euro sebagai klausul pelepasan yang tersepakati. Dan mengenai gaji, pesepakbola asal Jerman itu dibayar sebesar 6000 euro tiap bulannya disertai berbagai bonus dengan nilai wah. (Nailah Azka – SisiDunia.com)