Home » Hiburan » Raisa Tolak Peran Tampil Hot di Film

Raisa Tolak Peran Tampil Hot di Film



Jakarta – Raisa akhirnya pamer kemampuan berakting di film Terjebak Nostalgia. Karena mendapat sukses dalam film tersebut, penyanyi cantik itu tampaknya ketagihan berakting. Di pun berharap bisa kembali bermain film.

Raisa Tolak Peran Tampil Hot di Film

Namun, Raisa tidak mau asal dalam memilih peran. Memang, pelantun tembang Pemeran Utama tersebut ingin memerankan tokoh dengan karakter yang berbeda dengan karakternya. Tetapi, dia tidak mau memerankan wanita seksi.

”Kalau boleh sih, aku pengin main yang karakternya sangat berbeda dengan karakter saya sehari-hari. Jadi, aku bisa belajar dengan maksimal. Aku nggak bisa pakai baju seksi. Jadi, aku nggak bakal ambil peran tersebut.” Katanya kepada media Minggu (8/2/2016).
Tentu, ada beberapa kesulitan yang dihadapi Raisa. Dia menjelaskan, dirinya tidak bisa akting menangis.

Raisa memang mulai jatuh cinta dengan dunia seni peran. Namun, dia tidak bakal meninggalkan jadat musik yang telah melambungkan namanya.
”Musik itu nomer satu, tapi nggak mengecilkan pengalaman main film. Saya belajar banyak di film. Banyak hal baru tentang film yang saya pelajari di sini. Hanya, jika dibandingin dengan musik, nggak bisa,” kata Raisa. (Freddy Julio – sisidunia.com)