sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Perseteruan Indra Bekti dan Reza Pahlevi Belum Usai

Perseteruan Indra Bekti dan Reza Pahlevi Belum Usai



Jakarta – Presenter kondang Indra Bekti saat ini tengah mendapatkan ujian berat dengan kemunculan dua orang yang mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh selebrity terkait, yaitu diantaranya Lalu Gigih Arsanofa serta terbarunya Reza Pahlevi.

Perseteruan Indra Bekti dan Reza Pahlevi Belum Usai

Dan terkait dengan nama terakhir yang disebutkan, pelaporan kepada pihak KPI dilakukan Reza Pahlevi untuk terus mendapatkan dukungan dari awak media melalui cara informasi berkenaan kasus pelecehan tersebut diakhiri alias terus diungkap kepada masyarakat luas.

Jakarta, Kantor KPI Pusat, Selasa (09/02/2016), Priyo Jatmiko menegaskan kedatangannya ke KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia merupakan salah satu bentuk pencarian keadilan atas kasus yang tengah menimpanya saat ini berupa pelecehan seksual sesama jenis dari Indra Bekti.

Kuasa hukum dari Reza Pahlevi itu menyatakan media sebagai kontrol sosial dan diminta agar tidak bosan memberikan informasi mengenai hal tersebut untuk kemudian nantinya masyarakat luas yang memberikan penilaian. (Nailah Azka – SisiDunia.com)