Home » Sport » Peluang Guardiola Bawa Busquets Tergolong Besar

Peluang Guardiola Bawa Busquets Tergolong Besar



Barcelona – Setelah didapuk sebagai pelatih kepala baru klub Manchester City dan akan mulai resmi melatih di Etihad Stadium pada musim depan, mantan manajer Barcelona itu diyakini kuat akan memboyong gelandang tengah andalan Sergio Busquets sebagai langkah antisipasi kepergian Yaya Toure.

Peluang Guardiola Bawa Busquets Tergolong Besar

Terkait dengan rumor itu, Sergio Busquets secara tegas mengatakan sosok Pep Guardiola sangat berpengaruh besar dalam kelangsungan karirnya sampai sejauh ini sehingga jika terdapat sebuah kesempatan untuk kembali bekerjasama tidak akan disia-siakan begitu saja.

Pada keterangannya lansiran ESPN, Selasa (09/2/2016), gelandang tengah berkebangsaan Spanyol Sergio Busquets menegaskan bahwa sosok Pep Guardiola dipastikan bisa mengubah niatannya untuk meninggalkan Barcelona. Namun diakui pula ada hal lain yang dapat pengganjal.

Sergio Busquets masih harus mempertimbangkan kelangsungan hidup keluarganya dimana saat ini sang istri diakui sudah merasa sangat bahagia di Barcelona sehingga putusan bertahan di Camp Nou pun dinilai tetap ada dalam rencana karirnya kedepan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)