Home » Sport » Mourinho Ungkap Penyebab Penurunan Performa Chelsea

Mourinho Ungkap Penyebab Penurunan Performa Chelsea



London – Setelah cukup lama didepak pihak manajemen Chelsea untuk kemudian posisinya digantikan sementara waktu oleh Guus Hiddink, Jose Mourinho kini buka suara terkait dengan penurunan performa para punggawa ‘The Blues’ didalam mengarungi musim kompetisi 2015-2016.

Mourinho Ungkap Penyebab Penurunan Performa Chelsea

Pria berkebangsaan Portugal itu sebagaimana lansiran dari laman SkySports, Selasa (09/02/2016), menyebut zona nyaman para punggawa ‘The Blues’ Chelsea sebagai salah satu faktor utama penurunan grafik performa dimusim ini sehingga membuat tim terkait terseok-seok.

Jose Mourinho pun menilai kubu manajemen Chelsea membutuhkan tambahan pemain untuk meningkatkan semangat saing para punggawa didalamnya jika ingin kembali merengkuh gelar juara sehingga pemain ‘The Blues’ terutama yang bersifat andalan bisa keluar dari zona nyamannya.

Adapun salah satu sosok punggawa andalan Chelsea yang hingga saat ini masih menjadi sorotan adalah gelandang serang Eden Hazard dimana grafik performanya tampak menurun tajam dibanding musim lalu. Dan tidak adanya pesaing pada posisinya turut membuat pernyataan Mourinho terasa benar. (Nailah Azka – SisiDunia.com)