sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Miyabi: Video Saya Asli, Tanpa Rekayasa

Miyabi: Video Saya Asli, Tanpa Rekayasa



Tokyo – Bintang film panas Jepang blasteran Prancis-Kanada, Maria Ozawa alias Miyabi, menjelaskan bahwa dirinya memerankan setiap filmnya dengan sepenuh hati. Selain itu, tidak ada rekayasa di setiap adegan ranjang yang saat aktif menjadi pemain Adult Video (AV).

Miyabi: Video Saya Asli, Tanpa Rekayasa

”Saya profesional dan sungguh-sungguh. Termasuk film-film saya yang tanpa sensor di internet itu benar,” terang Ozawa secara eksklusif kepada tribunnews.com pada Senin (5/10/2014).

Miyabi menjelaskan, tidak ada efek grafik komputer atau sejenisnya saat dirinya melakoni hubungan badan, baik secara heteroseksual maupun lesbian. Dia melakukan pekerjaan tersebut sejak berusia 19 tahun. Selain di Jepang, dia pun telah syuting di beberapa negara, seperti Taiwan, Tiongkok, dan Thailand.

Miyabi pun akan terbuka mempertimbangkan pekerjaan apa pun di dunia hiburan (bukan film dewasa) yang datang menghampirinya. Misalnya, dari Indonesia.

”Saat ini, banyak penawaran kerja saya di Tiongkok. Mungkin, dalam waktu dekat, saya akan ke sana lagi. Tapi, kalau di Indonesia ada pekerjaan yang menarik, saya mau ke Indonesia. Sebab, makanannya enak-enak. Misalnya bakmi goreng, nasi goreng, dan gado-gado. Saya sangat suka itu,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)