Home » News » Masyarakat Keluhkan Mars Perindo yang Kerap Diputar

Masyarakat Keluhkan Mars Perindo yang Kerap Diputar



Jakarta – Beberapa waktu ini, beberpa televisi di bawah naungan MNC makin gencar menayangkan iklan. Tunggu dulu, itu bukan iklan biasa, melainkan Mars Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ternyata, hal tersebut memancing banyak reaksi orang tua yang resah. Sebab, iklan partai politik milik Hary Tanoesoedibjo itu berkali-kali diputar saat program anak-anak ditayangkan.

Masyarakat Keluhkan Mars Perindo yang Kerap Diputar

Berdasar pengamatan Sisi Dunia pada Selasa (9/2/2016), keresahan masyarakat berawal ketika makin seringnya iklan Perindo ditayangkan di televisi. Terutama saat program anak-anak berlangsung. Seharusnya, iklan bermuatan politik tidak pada jam tersebut.

”Aneh kan iklan parpol ada di acara anak-anak. Intensitasnya pun cukup sering. Anak saya sampai hapal lho,” keluh Ferdi, warga Mampang, Jakarta.

Sementara it, Idy Muzayyad selaku Komisioner Komisi Penyiraran Indonesia (KPI) telah menampung keluhan dari masyarakat terkait dengan iklan politik di MNC Group. Namun, KPI belum bisa mengambil sikap apakah ada pelanggaran dalam aksi tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)