sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ketimbang Melawan Ahok, Ridwan Kamil Disarankan Bertarung di Pilgub Jabar 2018

Ketimbang Melawan Ahok, Ridwan Kamil Disarankan Bertarung di Pilgub Jabar 2018



Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dianjurkan terjun di pilgub Jawa Barat. Pakar politik dan pemerintahan dari Universitas Parahyangan Bandung Asep Warlan Yusuf menjelaskan, jika tidak diperpanjang di Bandung, lebih baik kang Emil bertarung di Jabar.

Ketimbang Melawan Ahok, Ridwan Kamil Disarankan Bertarung di Pilgub Jabar 2018

Sebab, dia dinilai mempunyai popularitas yang cukup baik sebagai modal di Pilgub Jawa Barat. ”Itu menarik untuk dijadikan kekuatan peluang kemenangan,” katanya pada Selasa (9/2/2016).

Selain it, sejumlah tokoh diprediksi bakal bertarung dalam Pilgub Jabar 2018. Namun, Ahmad Heryawan tidak mencalonkan lagi. Sebab, dia sudah dua kali maju.

Sementara itu, beberapa wali kota dan bupati bakal meramaikan pilgub Jabar. Misalnya, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Istri Ahmad Heryawan, Netty Prasetiyani, pun mulai dirumorkan sebagai penerus incumbent. Menurut Asep, Netty bakal ditandemkan dengan Deddy Mizwar, Wagub Jabar saat ini.

”Deddy Mizwar bahkan sudah santer bakal bersanding dengan Bu Netty,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)