Home » Hiburan » Ini Penyebab Andhika-Ussy Batal ke Turki

Ini Penyebab Andhika-Ussy Batal ke Turki



Jakarta – Pasangan selebrity terkemuka Andhika dan Ussy Sulistiawaty mengaku sempat memiliki niatan untuk melangsungkan kunjungan ke Turki sekaligus umrah dengan alasan negara terkait mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang menarik minat dan hati.

Ini Penyebab Andhika-Ussy Batal ke Turki

Namun rencana tersebut dipastikan gagal terlaksana karena kabar adanya bom bunuh diri yang terjadi di Turki, tepatnya di Distrik Sultanahmet dengan lokasi dekat Masjid Biru. Jakarta, Selasa (09/02/2016), atas dasar itulah niatannya mengunjungi Turki menjadi gagal.

Pada keterangannya, Ussy Sulistiawaty menjelaskan niat awalnya akan mengunjungi Turki namun akhirnya berubah seratus delapan puluh derajat karena terjadinya bom bunuh diri disalah satu daerah dinegara terkait sehingga destinasi pun beralih menuju Dubai.

Istri dari Andhika Pratama itupun mengakui sejatinya ada keinginan besar untuk bisa mengunjungi Turki setelah melangsungkan umrah karena memang belum pernah berkunjung ke negara terkait. Namun apa daya semua gagal terlaksana. (Nailah Azka – SisiDunia.com)