Home » Hiburan » Farah Quinn Rayakan Imlek Sekaligus Bikin Grogi Tukang Kue Ape

Farah Quinn Rayakan Imlek Sekaligus Bikin Grogi Tukang Kue Ape



Jakarta – Farah Quinn terkenal sebagai chef yang tidak hanya jago masak. Dia juga memiliki bodi seksi dan kulit eksotis. Nah, bertepatan dengan Imlek pada Senin (8/2/2016) kemarin, chef berbadan aduhai tersebut ikut meramaikannya. Dia mengunjungi vihara dan berjalan-jalan dengan memakai gaun cantik bergaya bak yang biasa dipakai orang Tionghoa.

Farah Quinn Rayakan Imlek Sekaligus Bikin Grogi Tukang Kue Ape

Berdasar pantauan Sisi Dunia dari akun Instagram @farahquinnofficial pada Selasa (9/2/2016), ibu satu anak ini berbagi keceriannya di hari raya Imlek. Namun, salah satu fotonya menarik perhatian. Yakni, ketika dia terlihat sedang menunggu pesanannya di hadapan penjual kue ape.

”Abang yang jualan kue ape grogi sekali sampe kuenya gosong 2 kali. Dia juga salah itung karena dia pikir ini Kakak Jupe @juliaperrezz yang lagi jajan, hahahhaha so cute!! Seharian aku dikira Jupe sama semua yang berpapasan di pasar,” tulis Farah sebagai caption foto.

Wajar saja si abang grogi, lha wong di depannya ada Farah Quinn yang tampil super seksi dengan gaun ketat ungu. Lihat saja, lekuk tubuhnya tampak dengan jelas. Mungkin, Anda bakal grogi juga bila bertemu Farah Quinn. (Freddy Julio – sisidunia.com)