Home » Hiburan » Amanda Zevannya Akui Belajar Banyak dari sang Idola

Amanda Zevannya Akui Belajar Banyak dari sang Idola



Jakarta – Amanda Zevannya adalah pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Namun, namanya telah mencuri atensi banyak pihak.
Kemampuan pembawa acara berbakat kelahiran 18 Juni 1991 tersebut ternyata diperoleh dari dua host yang menjadi idolanya selama. Siapakah mereka?

Amanda Zevannya Akui Belajar Banyak dari sang Idola

”Aku banyak belajar dari Daniel Mananta sama Robby Purba. Dua-duanya itu aku paling sering tandem. Terutama Daniel yang jauh lebih senior, dari zaman aku sekolah udah nontonin dia di MTV. Aku masih SMP, udah nonton dia bahkan teman sebangku aku ada yang ngefans sama dia punya posternya segala macam,” tutur Amanda kepada awak media (Senin, 8/2/2016).

Amanda yang turut berkompetisi di Miss World 2013 tersebut pun belajar banyak hal. Terutama dari Daniel, mantan VJ MTV tersebut.

”Selama sebulan selalu komunikasi sama Daniel. Sama Robby Purba juga udah kayak abang sendiri. Kalau nge-host sama mereka udah tenang, karena tahu ada sosok kakak yang ngajarin tapi bisa jadi partner juga,” katanya kepada media pada Selasa (9/2/2016).

Gadis 24 tahun itu menjelaskan, dirinya mempelajari banyak trik untuk menghadapi berbagai macam situasi yang tak menentu saat menjadi host. Nah, dia pun telah mempelajari salah satu ilmu yang sangat berguna dari dua idolanya tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)