sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Akhirnya Haters yang Menghina Chika Jessica Tertangkap

Akhirnya Haters yang Menghina Chika Jessica Tertangkap



Jakarta – Haters yang menghina Chika Jessica dapat dibekuk. Antho Nugroho kini diseret polisi dari Jambi ke Jakarta. Dia dibawa untuk bertemu dan meminta maaf langsung kepada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica pada Senin (8/2/2016).

Akhirnya Haters yang Menghina Chika Jessica Tertangkap

Berdasar informasi yang didapat Sisi Dunia pada Selasa (9/2/2016), Antho ditangkap setelah Deddy jengah dengan sikap haters tersebut. Dia mengadakan sayembara berhadiah Rp. 10 juta. Keberadaan Antho juga dilacak dengan tim IT-nya.

Antho pun meminta maaf secara terbuka. Pria 33 tahun tersebut mengaku tidak terlalu paham dengan media sosial, jadi ia hanya menulis komentar-komentar dengan kata-kata kasar yang dianggap hanya bercanda dan main-main.

”Saya Antho Nugroho dari Jambi. Meminta maaf sebesar-besarnya karena telah menyakiti hati Chika dan Mas Deddy,” ungkap Antho yang didampingi polisi.

Sebelumnya, kasus hater Deddy dan Chika ini berawal di Instagram. Saat itu, Antho menghina Chika sebagai seorang PSK di salah satu foto yang diunggah Chika. Duda single parent tersebut bahkan juga membawa-bawa agama ketika menghina kedekatan Chika dan Deddy. (Freddy Julio – sisidunia.com)