sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aduh, Tessy Srimulat Masuk Rumah Sakit

Aduh, Tessy Srimulat Masuk Rumah Sakit



Jakarta – Kabul atau akrab disapa Tessy yang menuai ketenaran ketika bergabung dengan grup lawak Srimulat dilaporkan masuk Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, Selasa (09//02/2016). Kabarnya komedian terkemuka itu sempat mengalami kolaps ketika berada dirumahnya.

Aduh, Tessy Srimulat Masuk Rumah Sakit

Sempat dikabarkan karena kembali menggunakan obat-obatan terlarang, Taufik Husni yang merupakan pengacara Tessy membenarkan informasi terkait seraya menjelaskan kliennya itu masuk Rumah Sakit Polri Kramat Jati bukan karena kembali terjangkit narkotika.

Taufik Husni turut menjelaskan Tessy Srimulat tidak mengalami kolapas sebagaimana yang diberitakan, melainkan karena kelelahan setelah melangsungkan aktivitas kembali didunia komedian, yaitu mengisi sebuah acara ludruk. Dan kini kondisinya dilaporkan mulai membaik setelah diberi obat oleh dokter di rumah sakit terkait. (Nailah Azka – SisiDunia.com)