sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ternyata MU Pernah Tawar Icardi Namun Ditolak

Ternyata MU Pernah Tawar Icardi Namun Ditolak



Manchester – Lini depan Manchester United pada musim ini memang tergolong kurang apik sehingga tak mengherankan jika sejumlah sosok striker terkemuka kerap dikaitkan. Tapi ternyata ada satu nama yang terlewatkan, yaitu penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

Ternyata MU Pernah Tawar Icardi Namun Ditolak

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2016, ternyata pihak Manchester United sempat mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi namun akhirnya ditolak oleh Inter Milan. Hal ini sebagaimana diberitakan laman ternama SportsMole, Senin (08/02/2016).

Mauro Icardi yang sejatinya tampil menawan bersama skuad Inter Milan itu dilaporkan telah ditawar pihak manajemen Manchester United secara resmi dengan melayangkan dana sebesar 23,1 juta pounds atau sekitar 457 miliar dalam mata uang rupiah, namun Erick Thohir kemudian menolaknya dan memilih mempertahankan penyerang terkait. (Nailah Azka – SisiDunia.com)