Home » News » Jika Nanti Debat Cagub, Ahok Tantang Sandiago Uno Dan Yusril Beradu Data

Jika Nanti Debat Cagub, Ahok Tantang Sandiago Uno Dan Yusril Beradu Data



Jakarta – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017a, kondisi di Jakarta mulai memanas. Para Calon Gubernur (Cagub) pun telah melancarkan perang urat saraf.

Jika Nanti Debat Cagub, Ahok Tantang Sandiago Uno Dan Yusril Beradu Data

Pakar Tata Hukum Negara Yusril Ihza Mahendra pun mulai beraksi. Cagub dari Partai Gerindra Sandiaga Uno turut mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Tantangan tersebut pun dijawab. Ahok mengimbau Yusril dan Sandiaga membawa data-data lengkap untuk adu debat Cagub. ”Nanti (debat cagub) bawa data. Ngomong ke orang Jakarta, ‘Nih data Ahok selama jadi gubernur payah nih. kalau lu pilih gua, gua bisa perbaikin’,” katanya di Balai Kota Jakarta pada Minggu (7/2/2016).

Sebelumnya, Sandiaga mengungkapkan bahwa Jakarta berkembang lebih maju di tangan Ahok (sapaan Basuki). Namun, ada beberapa kekurangan-kekurangan.

”Masalah yang dikhawatirkan adalah tentang hilangnya lapangan pekerjaan. Fenomena tersebut berdampak khususnya kepada penghasilan,” ujar Sandiaga

Selain itu, Yusril turut menyoroti persoalan lapangan pekerjaan di Jakarta.
”Lapangan kerja bagi rakyat kecil yang selama ini bekerja di pasar tradisional, kaki lima, pedagang asongan. Saya sangat berfokus terhadap persoalan seperti itu,” kata Yusril. (Freddy Julio – sisidunia.com)