sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Alasan Rina Tak Rayakan Valentine dengan Fakhrul

Ini Alasan Rina Tak Rayakan Valentine dengan Fakhrul



Jakarta – Hari kasih sayang akan segera tiba, tepatnya 14 Februari 2016, dimana banyak selebrity terkemuka tanah air yang menyambutnya dengan penuh antusias untuk dirayakan bersama sang kekasih pujaan hati maupun sahabat serta orang-orang tercinta disekitar.

Ini Alasan Rina Tak Rayakan Valentine dengan Fakhrul

Namun tidak demikian dengan presenter mungil nan kocak Rina Nose yang saat ini kembali menjalin kisah kasih asmara dimana kekasihnya sekarang adalah selebrity berkebangsaan Brunei Darussalam Fakhrul Razi, sebagaimana keterangannya di Bogor, Jawa Barat, Senin (08/02/2016).

Rina Nose mengakui dirinya tak akan merayakan hari kasih sayang atau valentine bersama Fakhrul Razi karena memang tidak terbiasa melakukan hal itu dan pengungkapan kasih sayang dinilai harus berlangsung setiap hari, bukan hanya pada hari tertentu saja.

Presenter cantik itu mengatakan ketika hari valentine tiba dirinya tidak pernah sibuk melakukan sesuatu sehingga akan terlewati begitu saja tanpa perlu ada yang dimaknai. Dan setelah kini menjalin kasih asmara dengan Fakhrul Razi, perlakuan serupa tetap dilakukan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)