sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ini Alasan Nomor 3 dan 6 AC Milan Dipensiunkan

Ini Alasan Nomor 3 dan 6 AC Milan Dipensiunkan



Milan – Hingga saat ini nomor punggung 3 dan 6 pada seragam kebesaran AC Milan sudah tidak pernah lagi terlihat bergerak dilapangan tengah. Namun ketidakhadirannya bukan tanpa sebab, dimana kedua nomor terkait pernah digunakan oleh Paolo Maldini serta Franco Baresi.

Ini Alasan Nomor 3 dan 6 AC Milan Dipensiunkan

Berdasarkan himpunan informasi yang diperoleh tim SisiDunia, Senin (08/02/2016), dua nomor terkait dipensiunkan kubu manajemen AC Milan sebagai bentuk loyalitas beserta penghormatan untuk kedua sosok penggunanya, nomor punggung 3 kepada Maldini, dan 6 untuk Franco Baresi.

Sebagaimana lansiran dari laman WikiPedia, Paolo Maldini serta Franco Baresi merupakan dua pesepakbola yang memiliki loyalitas begitu tinggi kepada AC Milan dan telah turut berperan besar teraihnya berbagai gelar bergengsi dimasanya sehingga dirasa layak mendapatkan penghormatan begitu tinggi.

Franco Baresi pernah menjadi bagian dari skuad AC Milan dan mencatatkan 719 laga serta mencetak 33 gol dimana nomor punggungnya sudah tak ada lagi yang menggunakannya sejak 1997 silam. Sementara itu Paolo Maldini memulai karirnya di AC Milan dan belum satu kali pun berpindah klub untuk kemudian nomornya akan diwarisi kepada anaknya kelak. (Nailah Azka – SisiDunia.com)