sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hijrah Ke Spanyol, Evan Dimas Menjadi Pusat Pemberitaan Media Setempat

Hijrah Ke Spanyol, Evan Dimas Menjadi Pusat Pemberitaan Media Setempat



Jakarta – Sebagaimana diketahui, mantan kapten timnas U-19 tersebut telah berada di Spanyol sejak Rabu (3/2/2016). Dia pun telah melakoni sejumlah agenda. Termasuk wawancara dengan media ofisial pihak La Liga.

Hijrah Ke Spanyol, Evan Dimas Menjadi Pusat Pemberitaan Media Setempat

Evan berada di Espanyol untuk menjalani pelatihan khusus. Hal tersebut sesuai dengan program yang tengah digarap La Liga.

Eks pemain Persebaya itu pun berkesempatan berlatih dengan Espanyol B selama empat bulan. Selain itu, pihak klub pun mengenalkan Stadion Cornellà-El Prat kepada Evan. Lantas, bagaimana reaksi media Spanyol?

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Senin (8/2/2016), kehadiran Evan tampaknya cukup disorot beberapa media terkemuka di Spanyol. Misalnya harian cetak AS dan Mundo Deportivo.

Meski belum berlatih dengan Espanyol B, pemain yang identik dengan nomor punggung enam tersebut telah beradaptasi dengan lingkungan baru. (Freddy Julio – sisidunia.com)