Home » Sport » Hasil Chelsea Vs Manchester United, Costa Jadi Penyelamat

Hasil Chelsea Vs Manchester United, Costa Jadi Penyelamat



London – Pertarungan bertema ‘big match’ terjadi dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke 25 dimana Chelsea menghadapi Manchester United meskipun kedua kubu terkait hingga saat ini tampak masih belum menemukan bentuk performa terbaiknya.

Bertandang ke markas besar Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (07/02/2016), Manchester United berhasil memupus dukungan para suporter tim lawan untuk kemudian mengimbangi penguasaan bola dari skuad besutan Guus Hiddink disertai penciptaan peluang cetak gol sama banyaknya.

Adapun gol pembuka pada pertandingan bertajuk ‘big match’ itu diciptakan oleh bintang muda Manchester United Jesse Lingard. Setelah beberapa waktu tidak ada tambahan gol, tepat ketika laga akan berakhir Diego Costa tampil sebagai pahlawan tim tuan rumah Chelsea.

Dan atas hasil imbang tersebut, Chelsea kini harus puas tertahan dipapan bawah serta Manchester United gagal mempersempit jarak dengan para tim peserta lain yang saat ini menghuni papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. (Nailah Azka – SisiDunia.com)