sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fans Napoli Tegas Perangi Rasisme

Fans Napoli Tegas Perangi Rasisme



Naples – Aksi rasisme didunia sepakbola ternyata masih belum berakhir juga hingga saat ini, dimana terbarunya bintang muda klub Napoli Kalidou Koulibaly mendapat perlakuan tersebut ketika bertandang ke markas besar Lazio dengan rasis dilontarkan suporter tuan rumah.

Fans Napoli Tegas Perangi Rasisme

Bahkan pada saat itu, jalannya pertandingan sempat dihentikan dibabak kedua sebelum akhirnya dilanjutkan kembali. Oleh karena itulah para penggemar setia Napoli beraksi dengan menegaskan pihakknya turut berperan serta memerangi rasisme diranah Italia Serie A.

Tidak ingin semangat pemain bintangnya menurun akibat teror rasisme sebelumnya, para penggemar Napoli melakukan aksi simpatik menggunakan topeng berwajah Kalidou Koulibaly ketika menghadapi Carpi untuk mendukung secara moril kepada pemain yang bersangkutan, lansiran NBCSports, Senin (08/02/2016).

Fans Napoli dalam pernyataan resminya mengatakan setiap orang diklub serta wilayah terkait merasa sangat tersinggung dengan apa yang terjadi terhadap Kalidou Koulibaly sehingga aksi terkait dilakukan sebagai bentuk dukungan moral kepada pemain yang bersangkutan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)