Home » Otomotif » Bisnis Rossi Resmi Cerai dengan Marquez

Bisnis Rossi Resmi Cerai dengan Marquez



Roma – Meskipun telah berulang kali tidak ada dendam, namun nyatanya hubungan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez masih belum harmonis seperti sedia kala. Hal ini terbukti setelah resmi dicerainya hubungan bisnis diantara fans beserta idola itu.

Bisnis Rossi Resmi Cerai dengan Marquez

Diungkapkan GazzettaWorld, Senin (08/02/2016), VR46 Racing yang berbasis di Tavuilla secara resmi memberikan pengumuman bahwa pihaknya telah mengambil keputusan untuk memutus hubungan kerjasamanya dengan Marc Marquez dan adiknya, yaitu Alex Marquez.

“VR46 Racing dengan basis di Tavuilla, bergerak aktif di bidang merchandise olahraga, mengumumkan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Marc Marquez dan Alex Marquez,” ungkap rilis resmi VR46 Racing seraya berujar isi kontrak sebelumnya turut berperan mengembangkan merchandise kedua pembalap terkait.

Hal ini pun semakin mempertegas bahwa hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez masih memanas setelah pertarungan sengit dimusim lalu yang kemudian berimbas munculnya insiden diantara keduanya dan membuat VR46 kehilangan gelar juara. (Nailah Azka – SisiDunia.com)