sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Benarkah Chelsea Gelontorkan Dana Hampir Setengah Triliun Rupiah untuk Gaji Allegri?

Benarkah Chelsea Gelontorkan Dana Hampir Setengah Triliun Rupiah untuk Gaji Allegri?



Turin – Manchester City sudah dipastikan bakal dibesut Josep Guardiola pada musim mendatang. Kini giliran Chelsea sibuk mencari pengganti Guud Hiddink. Allenatore Juventus Massimiliano Allegri pun digosipkan bakal menapakkan kaki di London.

Benarkah Chelsea Gelontorkan Dana Hampir Setengah Triliun Rupiah untuk Gaji Allegri?

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Minggu (7/2/2016), pria berusia 48 tahun itu dikabarkan telah mengambil tambahan kelas bahasa Inggris. Allegri memang bersaing kuat dengan entrenador Atletico Madrid Diego Simeone dalam bursa pelatih musim depan.

Saat ditanya tentang kemampuan bahasa Inggrisnya, dia hanya mengatakan baru belajar. ”Baru bisa sedikit,” katanya.

Seandainya terwujud, Allegri meminta beberapa orang kepercayaannya juga diboyong dari Turin. Mereka adalah Marco Landucci (asisten), Simone Folletti (pelatih fitness), dan Stefano Grani (fisioterapi).

Sementara itu, bersama Juventus, pria kelahiran Livorno itu digaji EUR 6 juta (Rp 91 Miliar) per tahun. Menurut rumor, bersama tim milik konglomerat Rusia Roman Abramovich, Allegri mendapat gaji EUR 7 juta (Rp 106,2 Miliar). Selain itu, dia dirumorkan telah menandatangani kontrak empat tahun senilai EUR 30 juta (Rp 455,1 miliar).