sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Waduh, Ian Kasela Melakukan Pencabulan?

Waduh, Ian Kasela Melakukan Pencabulan?



Jakarta – Vokalis grup band Radja Ian Kasela dilaporkan ke pihak Polisi oleh penyanyi dangdut nan seksi Rizka Ratu Selvira dengan alasan telah melakukan pelecehan seksual kepadanya alias pencabulan dimana tindakannya itu disebut dilakukan disertai adanya paksaan.

Waduh, Ian Kasela Melakukan Pencabulan

Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (06/02/2016), penyanyi dangdut pemilik nama terkenal Ratu Bidadari tersebut mengatakan Ian Kasela telah melakukan pencabulan terhadapnya dengan turut disertai adanya unsur pemaksaan dimana lokasinya di Studio Musik milik vokalis Radja itu.

Wanita pemilik goyang gelombang itu berujar dirinya telah dicabuli musisi terkemuka Ian Kasela yang juga bertindak sebagai produsernya dengan lokasi di Studio Musiknya, dan disebut sudah lebih dari satu kali melakukan tindakan tercela itu kepada Rizka Ratu Selvira.

Ratu Bidadari itu menjelaskan dirinya sudah sering dicabuli Ian Kasela namun mengenai bentuk pelecahannya, penyanyi dangdut terkait enggan memberikan keterangan detilnya. Atas dasar itulah dirinya melaporkan vokalis grup band Radja tersebut ke aparat berwajib. (Nailah Azka – SisiDunia.com)