Home » Sport » Vardy Ungkap Rasa Gembira Leicester Perpanjang Kontraknya

Vardy Ungkap Rasa Gembira Leicester Perpanjang Kontraknya



Leicester – Proses negosiasi perpanjangan kontrak antara Jamie Vardy dengan Leicester City telah berhasil dirampungkan dengan pemain berkebangsaan Inggris itu akan kenakan seragam kebesaran tim terkait setidaknya sampai 3 tahun kedepan atau Juni 2019.

Vardy Ungkap Rasa Gembira Leicester Perpanjang Kontraknya

Melansir dari laman AFP, Minggu (07/02/2016), penyerang Jamie Vardy mengungkap rasa gembiranya atas selesainya kesepakatan kontrak barunya seraya berucap terima kasih kepada para pihak yang telah mampu membuatnya berbuat banyak untuk klub sampai sejauh ini.

Jamie Vardy pun turut mengucap terima kasih karena pihak manajemen Leicester City telah dan masih memberi kepercayaan kepadanya untuk mengenakan seragam kebesaran tim terkait hingga Juni 2019 serta menyatakan kesiapannya membayar penuh kepercayaan itu.

Lebih jauh pelatih kepala Claudio Ranieri turut menyambut diperpanjangnya kontrak dari Jamie Vardy bersama Leicester City dimana pemain terkait dinilai memiliki semangat tinggi sebagai bentuk kualitas terbesarnya dan termasuk hal yang diinginkan Ranieri dari para punggawa besutannya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)