sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tumbangkan Eibar, Atletico Tempel Ketat Barcelona

Tumbangkan Eibar, Atletico Tempel Ketat Barcelona



Madrid – Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan penuh dan menempel ketat Barcelona yang berada diposisi puncak klasemen sementara Laliga Spanyol setelah menumbangkan perlawanan tim tamu Eibar dengan skor meyakinkan 3-1 pada lanjutan kompetisi dipekan 23.

Tumbangkan Eibar, Atletico Tempel Ketat Barcelona

Bertarung di Vicente Calderon, Sabtu (06/02/2016), para punggawa besutan Diego Simeone mampu memberikan hasil maksimal dan membuat seluruh penggemarnya yang datang menjadi puas meskipun ditilik dari penguasaan bola jalannya pertandingan itu terlihat sangat berimbang.

Sempat ditahan imbang diparuh pertama, Atletico Madrid justru sempat tertinggal dari Eibar pada menit ke 46 setelah Keko berhasil sarangkan bola kedalam gawang Jan Oblak. Namun respon positif berhasil ditunjukkan para punggawa besutan Diego Simeone.

Sepuluh menit berselang dari gol Eibar, Jose Gimenez mencatatkan namanya dipapan skor membuat gemuruh stadion Vicente Calderon. Cukup waktu hanya 7 menit untuk kemudian Atletico berbalik unggul kembali berkat umpan gelandang tengah Koke dikonversikan gol Saul Niguez.

Dan menjelang berakhirnya laga, striker Fernando Torres mempertegas keunggulan kubu Atletico Madrid atas Eibar dengan skor pasti 3-1. (Nailah Azka – SisiDunia.com)