sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Southampton Berhasil Tundukkan West Ham United

Southampton Berhasil Tundukkan West Ham United



Southampton – Laga antara Southampton kontra West Ham United pada lanjutan kompetisi EPL yang telah memasuk pekan ke 25 berlangsung dengan sangat sengit. Hujan kartu dari sang pengadil lapangan tengah, wasit, terjadi dipertandingan yang kemudian diakhiri 1-0 itu.

Southampton Berhasil Tundukkan West Ham United

Hasil pantauan SisiDunia, pada pertandingan yang dilangsungkan di St. Mary’s Stadium, Minggu (07/02/2016), tim arahan Slaven Bilic sejatinya tampak lebih menguasai jalannya pertandingan tersebut serta membuat banyak peluang terciptanya gol. Namun kenyataan berkata berbeda.

Pasalnya keunggulan Southampton 1-0 yang diciptakan Maya Yoshida pada menit ke 9 terus bertahan hingga peluit akhir dibunyikan sang pengadil lapangan tengah. Bahkan ketika para punggawa Ronald Koeman hanya bermain dengan 10 orag usai Victor Wanyama dikartu merah tak bisa memberikan perbedaan berarti. (Nailah Azka – SisiDunia.com)