Home » News » Rekonstruksi Versi 2 Jessica Dinilai Berbau Paksaan

Rekonstruksi Versi 2 Jessica Dinilai Berbau Paksaan



Jakarta – Kematian Wayan Mirna Salihin hingga saat ini masih menjadi misteri terkait dengan pelaku pembunuhnya yang secara tega membubuhi racun sianida didalam kopinya ketika berkunjung ke Kafe Olivier, Jakarta, beberapa waktu lalu hingga akhirnya nyawa teregang.

Rekonstruksi Versi 2 Jessica Dinilai Berbau Paksaan

Dan dalam prosesnya, Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna dengan pihak kepolisian membeberkan berbagai bukti termasuk hasil rekaman CCTV untuk kemudian proses rekonstruksi kejadian kembali dilakukan.

Namun pada pelaksanaannya, pihak Jessica Kumala Wongso menolak melakukan rekonstruksi versi kedua dari penyidik dengan alasan ada beberapa adegan dimana kliennya diyakini tak lakukan hal itu sebagaimana yang disebut pihak aparat kepolisian berdasarkan hasil rekaman CCTV.

Kafe Olivier, Jakarta, Minggu (07/02/2016), Yudi Wibowo selaku kuasa hukum Jessica menilai reka adegan versi kedua berbau pemaksaan karena kliennya diminta untuk lakukan adegan yang tak diakui namun diakui ada dalam rekaman CCTV namun pihaknya sama sekali belum melihat rekaman itu. (Nailah Azka – SisiDunia.com)