sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rekonstruksi Kedua Kematian Mirna Tanpa Jessica

Rekonstruksi Kedua Kematian Mirna Tanpa Jessica



Jakarta – Reka ulang tewasnya Wayan Mirna Salihin dilangsungkan aparat berwajib dengan turut menghadirkan Jessica Kumala Wongso yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus terkait. Namun wanita tersebut memastikan diri hanya mengikuti proses rekonstruksi pertama.

Rekonstruksi Kedua Kematian Mirna Tanpa Jessica

Tersangka Jessica Kumala Wongso hanya bersedia mengikuti proses rekonstruksi pertama hasil keterangan dari sahabat Wayan Mirna itu. Sedangkan untuk rekontruksi yang kedua versi pihak penyidik, Jessica memastikan diri tidak mengikutinya prosesnya namun tetap turut memantau.

Kombes Pol Krishna Murti pada keterangannya, Jakarta, Minggu (07/02/2016), menjelaskan bahwa Jessica beserta pengacaranya menolak untuk mengikuti proses rekonstruksi kedua yang merupakan hasil penyidikan aparat berwajib dan telah menandatangani berita acara penolakan.

Adapun untuk rekonstruksi kedua berdasarkan fakta temuan aparat berwajib, posisi dari Jessica digantikan oleh polisi. Dan pada pelaksanaan yang pertama, tersangka melakukan 56 adegan reka ulang dimana untuk versi penyidik ada sebanyak 65 adegan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)