Home » Sport » Pendapat Wenger Atas Performa Leicester City

Pendapat Wenger Atas Performa Leicester City



London – Performa ciamik Leicester City pada musim kompetisi 2015-2016 dengan berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris mendapatkan perhatian dari banyak pihak tanpa terkecuali pelatih kepala calon peraih gelar juara lainnya, Arsenal.

Pendapat Wenger Atas Performa Leicester City

Diungkapkan pada laman resmi klub Arsenal, Minggu (07/02/2016), pelatih kepala Arsene Wenger menyatakan rasa senannya melihat grafik performa yang ditunjukkan para punggawa Leicester City dibawah besutan Claudio Ranieri hingga saat ini, tepatnya memasuki pekan ke 25.

Perasaan senang itu ditilik pada susunan pemain yang dimiliki Leicester City dimana tidak banyak punggawanya berkategori bintang namun bisa mendapatkan hasil luar biasa maksimal, sementara dirinya kerap dituntut untuk selalu merekrut pesepakbola dengan kategori berkelas.

Arsene Wenger pun menilai skuad besutan Claudio Ranier berhasil menunjukkan kualitas sebagai tim papan atas. Dan Leicester City dinilai layak untuk dijadikan contoh bagi para peserta Liga Premier Inggris lainnya didalam memunculkan semangat meraih sukses. (Nailah Azka – SisiDunia.com)