sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Penalti Higuain Selamatkan Napoli Kontra Carpi

Penalti Higuain Selamatkan Napoli Kontra Carpi



Naples – Bertanding didepan para penggemar setianya, skuad Napoli sejatinya memiliki peluang besar untuk mencetak banyak gol terlebih lawannya kali ini tim penghuni zona degradasi. Namun sayang hanya 1 bola yang berhasil dimasukkan kedalam gawang tim tamu.

Penalti Higuain Selamatkan Napoli Kontra Carpi

SisiDunia, Minggu (07/02/2016), bermain di Stadion San Paolo, Napoli menunjukkan diri sebagai salah satu tim terkuat diranah Liga Italia Serie A dengan mendominasi jalannya pertandingan. Berbagai peluang pun berhasil diciptakan para punggawa tim terkait namun tak ada gol tercipta.

Kesempatan besar muncul dimenit ke 57 ketika Raffaele Bianco menerima kartu kuningnya yang kedua namun tetap tidak ada gol tercipta sampai akhirnya Napoli menerima hadiah penalti dimana Gonzalo Higuain selaku algojo berhasil tuntaskan tugasnya tepat dimenit 69.

Setelah gol tersebut, tidak ada lagi bola bersarang dari masing-masing kedalam gawang lawan. Meski menang tipis, namun Napoli berhasil menjaga jarak dengan Juventus yang terus menempel ketat dipapan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini. (Nailah Azka – SisiDunia.com)