sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mourinho Pastikan Tidak Berkarir di Tiongkok

Mourinho Pastikan Tidak Berkarir di Tiongkok



London – Masa depan Jose Mourinho hingga saat ini masih menjadi tanda tanya setelah didepak dari kursi kepelatihan Chelsea beberapa waktu lalu. Berbagai rumor pun muncul dimana pria berkebangsaan Portugal itu disebut akan melatih klub raksasa Manchester United.

Mourinho Pastikan Tidak Berkarir di Tiongkok

Namun bukan hanya itu saja, Jose Mourinho pun dikaitkan dengan kompetisi Liga China yang saat ini terlihat sedang serius ingin menembus level internasional. Terkait hal tersebut, mantan pelatih Chelsea Mourinho secara tegas mengatakan tak tertarik latih klub Tiongkok.

Lansiran laman IBTimes, Minggu (07/02/2016), Jorge Mendes selaku sang agen mengakui adanya tawaran kontrak kerjasama bernilai besar dari salah satu klub peserta Liga China, yaitu Alisport. Namun Jose Mourinho secara tegas menolak karena merasa tidak tertarik.

Alternatif pun diberikan dengan Jose Mourinho bersedia menjadi konsultan dari klub terkait namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada balasan terkait tawaran balik itu. (Nailah Azka – SisiDunia.com)