Home » Sport » Leicester City Resmi Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

Leicester City Resmi Perpanjang Kontrak Jamie Vardy



Leicester – Kabar bahagia datang untuk para penggemar setia Leicester City dimana tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris itu telah memastikan kontrak terbaru untuk Jamie Vardy dimana kesepakatan memunculkan pemain asal Inggris tersebut bertahan 3 tahun lagi.

Leicester City Resmi Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

Melalui laman resmi klub LeicesterCity, Minggu (07/02/2016), penyerang berkebangsaan Inggris Jamie Vardy dan pihak tim manajemen terkait telah menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya sampai 3 tahun mendatang, tepatnya hingga Juni 2019.

Atas tercapainya kesepakatan itu, Jamie Vardy mengaku dirinya merasa senang termasuk telah berhasil berjuang keras bersama Leicester City sampai sejauh ini dimana kini skuad besutan Claudio Ranieri tersebut mampu tunjukkan performa gemilang dengan puncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Dan Jamie Vardy memiliki yang begitu besar dalam teraihnya kesuksesan itu sehingga tak heran jika kemudian pihak manajemen klub Leicester City memberinya tawaran kontrak baru. (Nailah Azka – SisiDunia.com)