sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Laga Keras Real Betis Vs Valencia

Laga Keras Real Betis Vs Valencia



Sevilla – Pertandingan bernuansa keras terjadi pada lanjutan kompetisi Laliga Spanyol pekan ke 23 tepatnya ketika Real Betis menjamu Valencia di Estadio Benito Villamarin, Minggu (07/02/2016), dimana laga terkait berakhir dengan skor tipis untuk kemenangan tuan rumah.

Laga Keras Real Betis Vs Valencia

Jalannya laga terkait pun tergolong sangat keras dimana wasit pertandingan tercatat harus mengeluarkan 11 kartu kuning dari sakunya, dengan rincian empat diberikan pada punggawa tuan rumah Real Betis, dan sisanya untuk tim tamu besutan Gary Neville Valencia.

Lebih jauh, torehan gol Ruben Castro yang berhasil menjebol gawang tim tamu Valencia turut memberi duka mendalam bagi pelatih dan seluruh pihak Valencia. Pasalnya beberapa waktu yang lalu klub Mestalla itu baru saja menelan kekalahan telak 7-0 dari Barcelona dalam lanjutan kompetisi Copa Del Rey.

Niatan untuk mengembalikan semangat juang para punggawa Valencia pun tergolong gagal setelah kembali tuai kekalahan dimana kali ini dari Real Betis. Semakin terasa kurang menyenangkan karena banyaknya kartu kuning diberikan kepada pemain tim Mestalla itu. (Nailah Azka – SisiDunia.com)