sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hasil Frosinone Vs Juventus Liga Itali Pekan 24

Hasil Frosinone Vs Juventus Liga Itali Pekan 24



Frosinone – Juara bertahan Liga Italia Serie A Juventus berhasil membukukan kemenangan ketika bertandang ke Stadio Comunale Matusa yang merupakan markas besar dari Frosinone dimana skor akhir pada pertandingan tersebut berkesudahan 0-2 untuk ‘si nyonya tua’.

Hasil Frosinone Vs Juventus Liga Itali Pekan 24

Pantauan tim SisiDunia, Minggu (07/02/2016), bertanding didepan para penggemar setia Frosinone tidak membuat punggawa besutan Massimiliano Allegri tertekan, namun justru kian memperlihatkan keperkasaannya atas tim tuan rumah dengan menguasai sepenuhnya laga.

Dominasi begitu diperlihatkan para punggawa Juventus dengan turut menciptakan banyak peluang namun hingga turun minum belum ada gol tercipta. Memasuki paruh kedua, Juan Cuadrado membuka keunggulan kubu ‘si nyonya tua’ tepat dimenit 74 memanfaatan umpan Alex Sandro.

Dan menjelang berakhirnya laga, Alvaro Morata memberikan asiss matang yang kemudian dikonversikan menjadi sebuah gol oleh bintang Paulo Dybala sehingga keududukan akhir menjadi 0-2 untuk tim tamu Juventus atas Frosinone. (Nailah Azka – SisiDunia.com)