Home » Sport » Hasil AC Milan Vs Udinese, Beruntung Ada Mbaye Niang

Hasil AC Milan Vs Udinese, Beruntung Ada Mbaye Niang



Milan – Pada lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A yang kini memasuki pekan ke 24, tim raksasa AC Milan menghadapi klub penghuni papan bawah namun berkategori besar Udinese. Dan tidak meleset, pertarungan diantara keduanya pun berlangsung dengan sangat menarik.

Hasil AC Milan Vs Udinese, Beruntung Ada Mbaye Niang

Berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (07/02/2016), berdasarkan pantauan SisiDunia, para punggawa AC Milan sejatinya mampu mendominasi jalannya laga dan menguasai lebih sering serta menciptakan banyak peluang mencetak gol kedalam gawang lawan.

Namun justru Udinese yang terlebih dahulu unggul melalui aksi Pablo Amero tepat pada menit ke 17 dimana keunggulan 0-1 untuk tim tamu bertahan sampai paruh pertama usai. Babak kedua berjalan, tuan rumah AC Milan tidak mengendorkan serangan hingga akhirnya Mbaye Niang mencetak gol.

Memanfaatkan umpan Carlos Bacca, Mbaye Niang berhasil mencatatkan namanya dipapan skor sehingga skor berubah menjadi 1-1. Namun hingga peluit panjang dibunyikan sang wasit, tidak ada tambahan gol tercipta. (Nailah Azka – SisiDunia.com)