sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ditahan Bologna, Fiorentina Gagal Persempit Jarak

Ditahan Bologna, Fiorentina Gagal Persempit Jarak



Bologna – Pada pekan ke 24 kompetisi Liga Italia Serie A, Fiorentina gagal persempit jarak dengan para peserta pemilik puncak klasemen sementara Napoli setelah hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 ketika bertandang ke markas besar Bologna.

Ditahan Bologna, Fiorentina Gagal Persempit Jarak

Jalannya pertandingan yang dimainkan di Stadio Renato Dell’Ara, pantauan SisiDunia, Sabtu (06/02/2016), terlihat cukup berimbang dalam hal penguasaan bola. Peluang untuk mencetak gol dari Bologna maupun kubu Fiorentina tampak sama banyaknya.

Namun yang mengejutkan tim tamu Fiorentina berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Federico Bernardeschi memanfaatkan umpan Cristian Tello Herrera meskipun harus bermain dengan 10 orang setelah Matias Fernandez mendapatkan kartu kuning keduanya.

Tapi keunggulan itu tidak bertahan lama dimana 4 menit berselang umpan Godfred Donsa kemudian berhasil dikonversikan menjadi sebuah gol oleh Emanuelle Giaccherini sehingga skor berubah 1-1 dan bertahan sampai laga usai. (Nailah Azka – SisiDunia.com)