Home » Sport » Cristiano Ronaldo Bertambah Usia, Ini Kata Zidane

Cristiano Ronaldo Bertambah Usia, Ini Kata Zidane



Madrid – Usia dari bintang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo kini telah bertambah menjadi 31 tahun. Namun demikian pelatih kepala berkebangsaan Perancis Zinedine Zidane berpendapat pemain besutannya itu tetap layak disebut sebagai ‘monster’ lapangan tengah.

Cristiano Ronaldo Bertambah Usia, Ini Kata Zidane

Berujar kepada Marca, Minggu (07/02/2016), pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai grafik performa Cristiano Ronaldo tidak akan mengalai penurunan berarti meskipun kini usianya telah menginjak 31 dengan alasan perbandingan ketika pria terkait memutuskan gantung sepatu diusia 34 tahun.

Pria berkebangsaan Perancis itupun menilai Cristiano Ronaldo akan masih bisa bermain ciamik dalam beberapa tahun kedepan dan diharapkan bertahan di Real Madrid selama masa itu berlangsung karena ambisi pesepakbola asal Portugal tersebut dianggap masih tinggi.

Tidak hanya itu saja, Zinedine Zidane turut mengakui dirinya mengagumi sosok Cristiano Ronaldo atas semua gol yang pernah diciptakan pesepakbola berkebangsaan Portugal itu disepanjang karirnya sampai saat ini. (Nailah Azka – SisiDunia.com)