sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Aston Villa Pangkas Jarak dengan Norwich City

Aston Villa Pangkas Jarak dengan Norwich City



Birmingham – Sama-sama menghuni zona degradasi, membuat laga antara Aston Villa kontra Norwich City menjadi menarik disimak. Berlangsung di Bodymoor Heath Training Ground, tim tuan rumah akhirnya berhasil mendapatkan poin penuh setelah raih kemenangan 2 gol tanpa balas.

Aston Villa Pangkas Jarak dengan Norwich City

Himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (06/02/2016), atas hasil tersetbut Aston Villa tetap berada diposisi juru kunci klasemen sementara Liga Premier Inggris namun mampu mengikis jarak dengan Norwich City yang menempati bibir zona degradasi.

Babak pertama dimulai, kedua kubu memperlihatkan determinasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan dimana kemudian Aston Villa mengakhirinya dengan skor sementara waktu 1-0 melalui torehan gol Joleon Lescott dimenit 45 usai memanfaatkan umpan Carles Gil.

Dan pada paruh kedua, tidak ada perubahan berarti dimana keduanya sama-sama tunjukkan semangat serupa namun kemudian tim tuan rumah Aston Villa yang kembali mencatatkan gol dimana kali ini berkat aksi Gabriel Agbonlahor sehingga Norwich City tumbang 2-0. (Nailah Azka – SisiDunia.com)