sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Adegan Ini Ditolak Jessica untuk Direka Ulang

Adegan Ini Ditolak Jessica untuk Direka Ulang



Jakarta – Rekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin karena meminum kopi yang disebut mengandung racun Sianida dilangsungkan hari Minggu (07/02/2016), berlokasi ditempat kejadian, yaitu Kafe Olivier, dengan menghadirkan tersangka Jessica Kumala Wongso.

Adegan Ini Ditolak Jessica untuk Direka Ulang

Dan pada rekonstruksi kedua versi hasil temuan fakta pihak kepolisian, Jessica Kumala wongso dan pengacaranya menolak melakukan dengan alasan tidak menerima 9 tambahan reka ulang adegan tewasnya Wayah Mirna dimana salah satunya ternyata ketika racun sianida dituangkan.

Kafe Olivier, Jakarta, Minggu (07/02/2016), Yudi Wibowo Sukinto selaku kuasa hukum dari Jessica Kumala Wongso menegaskan pihaknya secara tegas menolak adegan tambahan pihak penyidik terutama ketika kliennya dinyatakan menuangkan racun sianida kedalam gelas kopi Wayan Mirna.

Yudi Wibowo menilai reka adegan tersebut sebagai bentuk paksaan karena Jessica Kumala Wongso tidak mengakui melakukan hal itu. Adegan lain yang juga ditolak, yaitu ketika kliennya ditengarai berbicara dengan pihak pelayan Kafe Olivier mengenai campuran kopi terkait. (Nailah Azka – SisiDunia.com)