sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » 10 Pemain Palermo Imbangi Sassuolo

10 Pemain Palermo Imbangi Sassuolo



Sassuolo – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke 24 Liga Italia Serie A dimana salah satunya terjadi antara Sassuolo kontra Palermo. Berstatus sebagai tim tamu tak menyurutkan semangat para punggawa besutan Giovanni Tedesco menghadapi kubu tuan rumah.

10 Pemain Palermo Imbangi Sassuolo

Hal ini tergambar jelas pada gol tercipta pertama yang diciptakan punggawa Palermo Franco Vazquez tepat dimenit 30 meskipun secara keseluruhan tim tuan rumah Sassuolo lebih menguasai jalannya pertandingan serta menciptakan peluang terjadinya gol lebih banyak, Minggu (07/02/2016).

Pada kelanjutannya, Gregoire Defrel berhasil menyamakan kedudukan untuk kemudian paruh kedua tepatnya dimenit 50 Simone Missiroli membalikkan keadaan. Namun sayang hal itu tidak berlangsung lama karena tiga menit berselang Uros Djurdjevic berhasil membuat skor menjadi imbang 2-2.

Dan meskipun tim tamu Palermo bermain dengan 10 orang setelah Achraf Lazaar menerima kartu kuning keduanya sehingga dikeluarkan wasit, namun kubu tuan rumah Sassuolo gagal memanfaatkan keadaan itu. Skor pun tetap 2-2 sampai akhir laga. (Nailah Azka – SisiDunia.com)