Home » Hiburan » Raffi Ahmad Ingin Segera Mendengar Anaknya Memanggilnya Papa

Raffi Ahmad Ingin Segera Mendengar Anaknya Memanggilnya Papa



Jakarta – Anak tampaknya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlebih, Rafathar saat ini semakin menggemaskan. Sebab, dia mulai ngoceh sambil menyanyi-nyanyi lucu.

Jakarta - Anak tampaknya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlebih, Rafathar saat ini semakin menggemaskan. Sebab, dia mulai ngoceh sambil menyanyi-nyanyi lucu. Bayi berumur 5 bulan tersebut seakan mempunyai tingkah-tingkah lucu dan menggemaskan. Di usia tersebut, banyak perkembangan yang terjadi. Mulai tertawa keras hingga bercanda dan bergurau. Tentu, hal tersebut menambahkan kebahagiaan bagi pasangan Raffi dan Nagita. Selain itu, Raffi semakin gemas. Sebab, Rafathar sudah bisa bernyanyi. Memang, bukan menyanyi secara jelas satu lagu. Namun, gumam-gumaman dan suara-suara yang dikeluarkan Rafathar sudah membuat nada tersendiri.  Kelucuan Rafathar tampaknya makin membuat Raffi tidak sabar melihat sang dapat berbicara. Sebab, dia ingin segera dipanggil ayah. (Freddy Julio – sisidunia.com)

Bayi berumur 5 bulan tersebut seakan mempunyai tingkah-tingkah lucu dan menggemaskan. Di usia tersebut, banyak perkembangan yang terjadi. Mulai tertawa keras hingga bercanda dan bergurau. Tentu, hal tersebut menambahkan kebahagiaan bagi pasangan Raffi dan Nagita.

Selain itu, Raffi semakin gemas. Sebab, Rafathar sudah bisa bernyanyi. Memang, bukan menyanyi secara jelas satu lagu. Namun, gumam-gumaman dan suara-suara yang dikeluarkan Rafathar sudah membuat nada tersendiri.

Kelucuan Rafathar tampaknya makin membuat Raffi tidak sabar melihat sang dapat berbicara. Sebab, dia ingin segera dipanggil ayah. (Freddy Julio – sisidunia.com)