sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jessica Dinilai Memiliki Indikasi Psikopat

Jessica Dinilai Memiliki Indikasi Psikopat



Jakarta – Ajun Komisaris Besar Rinny Wowor yang merupakan Psikolog Polri pemeriksa langsung tersangka Jessica Kumala Wongso dalam kasus kemtian tidak wajar Wayan Mirna Salihin memberikan pandangan menarik namun juga mengejutkan atas sosok terkait.

Jessica Dinilai Memiliki Indikasi Psikopat

Tersangka Jessica Kumala Wongso dinilai Ajun Komisaris Besar Rinny Wowor memiliki perilaku yang mengarah kepada psikopat menilik dari berbagai sikapnya saat mendapati korban, Wayan Mirna Salihin, meninggal dunia dilokasi kejadian, Jakarta, Jumat (05/02/2016).

Ajun Komisaris Besar Rinny Wowor menilai Jessica memiliki dorongan dengan arah sifat psikopat, namun tidak berarti antisosial. Perilakunya atau apa yang dilakukannya itu dianggap sangat disadari penuh sosok terkait, termasuk akan segala konsekuensinya.

Jessica Kumala Wongso dinilai seolah telah memendam kemarahan yang cukup besar hingga akhirnya diduga melakukan hal itu dimana untuk lebih lanjut Ajun Komisaris Besar Rinny Wowor enggan memberikan keterangan karena sudah keranah penyidikan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)