sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Guyonan Khas ala Jokowi Menjadi Penyegar di Mukernas PKB

Guyonan Khas ala Jokowi Menjadi Penyegar di Mukernas PKB



Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapat kesempatan untuk membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Presiden pun memberikan pidatonya di hadapan peserta Mukernas.

Guyonan Khas ala Jokowi Menjadi Penyegar di Mukernas PKB

”Apa yang mau saya sampaikan, sudah disampaikan Pak Muhaimin. Saya bingung mau nyampaikan apa,” katanya di Mukernas PKB, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat malam (05/02/2016).

Pernyataan Jokowi tersebut mengacu pada pidato Ketua Umum DPP PKB sebelumnya, Muhaimin Iskandar‎. Akhirnya, Jokowi malah memberikan celetukan. Yakni, PKB tak hanya partai terbuka, tetapi juga kader-kadernya‎ dipenuhi oleh warga Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam ‘IGGI’.

Tentu, candaan tersebut membikin peserta tertawa. Tak terkecuali Muhaimin dan tamu undangan lain.

Setelah berpidato, Jokowi kemudian diberi kehormatan untuk memukul beduk sebagai tanda pembukaan Mukernas. Presiden pun memukul beduk ditemani Muhaimin, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, dan Wapres Jusuf Kalla‎. (Freddy Julio – sisidunia.com)