Home » Sport » Frosinone Vs Juventus Februari 2016, Ajang Pertunjukkan Morata

Frosinone Vs Juventus Februari 2016, Ajang Pertunjukkan Morata



Jakarta – Tajuk kurcaci melawan raksasa sepertinya layak disematkan pada pertarungan lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A dimana penghuni zona degradasi papan klasemen sementara Frosinone menghadapi calon kuat peraih gelar scudetto Juventus dipekan ke 24.

Frosinone Vs Juventus Februari 2016, Ajang Pertunjukkan Morata

Frosinone yang sedang berada dipapan bawah klasemen sementara Liga Italia Serie A tentu akan berjuang keras untuk bisa keluar sehingga perolehan poin penuh sangatlah dibutuhkan dengan jalannya laga kali ini dimainkan dimarkas besarnya dimana berarti semangat berlebih harusnya didapat.

Akan tetapi, himpunan tim SisiDunia, Sabtu (05/02/2016), Juventus yang nanti menjadi lawannya juga tengah berada pada trend permainan positif. Meski dua pemain andalannya, yaitu Mario Mandzukic dan Sami Khedira tidak dapat dimainkan karena cedera, namun itu bukan masalah besar.

Pasalnya pada posisi gelandang masih ada Stefano Sturaro yang memiliki kemampuan sama baiknya dengan Khedira. Dan untuk lini depan, Alvaro Morata tampak tengah bersemangat tinggi kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya dibarisan depan tim Juventus sehingga tak heran jika Juve diunggulkan raih kemenangan cukup besar atas tuan rumah Frosinone. (Nailah Azka – SisiDunia.com)