sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sempat Berteriak, Lulung Tiba-Tiba Menghilang saat Ahok Berbicara

Sempat Berteriak, Lulung Tiba-Tiba Menghilang saat Ahok Berbicara



Jakarta – Abraham Lunggana alias Lulung tampak di ruang sidang Kartika 2 pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016). Dia seketika membuat heboh ruangan. ”Berani jujur!” teriaknya kemudian duduk dengan tertib.

Abraham Lunggana alias Lulung tampak di ruang sidang Kartika 2 pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016). Dia seketika membuat heboh ruangan. ”Berani jujur!” teriaknya kemudian duduk dengan tertib.

Sebenarnya, Lulung tidak ada jadwal pemeriksaan terkatit dengan pengadaan uninterruptible power supply (UPS). Dia datang secara tiba-tiba.

Namun, dia memiliki alasan lain. Dia ingin mendengarkan kesaksian Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di hadapan majelis hakim terkait dengan kasus UPS.

Saat Ahok sedang mengutarakan kesaksian kepada majelis hakim, Lulung mendengarkan dari bangku penonton. Beberapa kali politikus politikus Partai Persatuan Pembangunan itu cengar-cengir karena mendengar keterangan Ahok. Namun, di tengah-tengah sidang, Lulung tiba-tiba lenyap. Entah ke mana perginya. (Freddy Julio – sisidunia.com)