sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Paranormal Cantik Jeng Frolin Menerawang Motif Pembunuhan Mirna

Paranormal Cantik Jeng Frolin Menerawang Motif Pembunuhan Mirna



Jakarta – Pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan diracun saat ngopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, menarik perhatian publik. Bahkan, paranormal pun tertarik untuk menerawang kasus tersebut. Misalnya, Jeng Frolin.

Paranormal Cantik Jeng Frolin Menerawang Motif Pembunuhan Mirna

Jeng Frolin pun rela melakukan meditasi. Dia menerawang sisi-sisi lain dari pembunuhan tersebut. ”Saya telah menerawang karakter Jessica yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan Mirna,” katanya.

Berikut hal-hal adalah menarik terkait dengan watak Mirna dan Jessica berdasar penerawangan Jeng Frolin:

1. Dari foto Mirna, wajah dan gestur tubuh korban memancarkan aura wanita yang bagus. Mirna selalu beruntung dalam kehidupannya.

2. Semasa hidup, mirna adalah cewek yang selalu bahagia.

3. Mirna berasal dari keluarga yang hangat dan berkecukupan. Dia lembut, ramah, dan friendly. Karena itu, dia punya banyak teman. Dia pun sangat populer.

4. Cenderung positif thinking dan jarang sekali curiga. Dalam berkomunikasi, dia selalu bicara apa adanya serta blak-blakan.

5. Jessica adalah sosok yang cenderung acak-acakan, suka party.

6. Tipikal cewek yang cenderung agresif, suka memaksakan kehendak, egois, dan dominan. Dia juga sensitif dan mudah sekali tersinggung.

7. Jeng Frolin juga menduga Jessica pernah terlibat hubungan asmara dengan Arief Soemarko sebelum menikah dengan Mirna.

8. Kata Jeng Frolin, bisa jadi kasus ini berawal dari sakit hati

Namun, saat ditanya apakah Jessica adalah tersangka yang menghabisi nyawa Mirna, Jeng Frolin hanya menjawab diplomatis. ”Biar polisi saja yang jawab dan dibeberkan di sidang nanti,” ujarnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)