sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Joey Alexander, Pianis Cilik Asal Indonesia Akan Jadi Pembuka Grammy Awards 2016

Joey Alexander, Pianis Cilik Asal Indonesia Akan Jadi Pembuka Grammy Awards 2016



Jakarta – Grammy Awards 2016 segera digelar dua minggu ke depan. Jelang acara tersebut, panitia Grammy Awards mengumumkan daftar presenter dan pengisi acara.

Joey Alexander, Pianis Cilik Asal Indonesia Akan Jadi Pembuka Grammy Awards 2016

Nama Joey Alexander, pianis cilik dari Indonesia, termasuk ke dalam daftar yang pengisi acara dalam pembukaan Grammy Awards 2016. Hal tersebut sangat membanggakan.

Sebagaimana diberitakan resmi Grammy.com Selasa (2/2/2016),penyelenggara mengumumkan para pengisi acara. Di antaranya, Joey Alexander dengan The Fairfield Four, Tasha Cobbs, Highly Suspect, Mavericks dan Takacs Quartet.

Selain menjadi pengisi acara, Joey Alexander pun masuk ke dalam daftar nominee. Pianis berumur 12 tahun ini masuk dalam kategori Best Improvised Jazz Solo untuk Giant Steps dan Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things.

Selain itu, Jidenna, Lianne La Havas, Jimmy Jam, Keali’i Reichel, Maria Schneider dan Anoushka Shankar masuk dalam daftar pengisi acara. Mereka bakal membacakan sekitar 70 kategori di Grammy Awards 2016.

Sementara itu, Grammy Awards 2016 bakal diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Senin (15/2/2016). Ajang penghargaan ke-58 tersebut bakal dihadiri seluruh nominee dan orang-orang dari industri musik dunia. (Freddy Julio – sisidunia.com)